You Can See My True Colours

Anggi , 18 Years old, a Student of International business administration, a daughter, a sister.

July 19, 2013 9:40 pm
"Walaupun tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kaupercayai, percayalah bahwa aku mencintaimu. Sepenuh hatiku." - Sunshine Becomes You

"Walaupun tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kaupercayai, percayalah bahwa aku mencintaimu. Sepenuh hatiku." - Sunshine Becomes You

July 6, 2013 10:57 am

At Tinutuan Tetelan Sapi + Mie Potong

Hayaaah lets go. – at Tinutuan Tetelan Sapi + Mie Potong – See on Path.

May 7, 2013 9:07 am
Bersama si birthday girl kemarin dan si abang 👆😘 (at Pizza Hut)

Bersama si birthday girl kemarin dan si abang 👆😘 (at Pizza Hut)

May 5, 2013 9:51 pm
“I was smiling yesterday,I am smiling today and I will smile tomorrow.Simply because life is too short to cry for anything.” 😄😀

“I was smiling yesterday,I am smiling today and I will smile tomorrow.Simply because life is too short to cry for anything.” 😄😀

May 4, 2013 12:09 am

04 mei 2013, 12.08 wita

Sebenarnya udah lama pengen nulis tapi lupa terus , pas momen lagi nyesek kayaknya bagus untuk dikeluarin. Kalo ada yang bilang kehilangan orang itu sakit rasanya, dia itu salah, kehilangan orang itu sakit , sakit banget tepatnya. Gak pernah ngebayangin orang yang dulunya tiap hari bareng tiba tiba hilang pergi dan gak perduli lagi, mo curhat gak tau kemana, mo kemana kemana jadinya sendiri. Manusia diciptain gak sempurna, semua bikin salah, dan saya juga pasti bikin salah, yang sakitnya lagi ketika salah semuanya pergi. Mo nangis bingung sama siapa, orang juga kadang gak pernah ngerti sama perasaan kita, pengen dingertiin orang juga tapi belum tentu orangnya mau, dan sedihnya ketika menghadapinya sendiri.
Musti gimana juga gak tau, pengen nangis tapinya gak guna.

January 25, 2013 10:18 am
True 😊😊😌 – View on Path.

True 😊😊😌 – View on Path.

January 23, 2013 12:29 pm

Thought via Path

When our friends talk about you all that it does is just tear me down, cause my heart breaks a little when i hear your name. 💔😭 – Read on Path.

December 26, 2012 1:38 am December 23, 2012 10:36 pm
– View on Path.

– View on Path.

8:30 am

Listening to Sunday Morning by Maroon 5

easy like sunday morning. – Preview it on Path.